SILATURAHMI: GRKB BERTEMU DENGAN GUBERNUR DAN KETUA DPRD KALTIM

Gerakan Rakyat Kaltim Bersatu (GRKB) dimana didalamnya berhimpun organisasi-organisasi kemasyarakatan Kaltim yang berbasis kedaerahan telah selesai menyusun telaah dan kajian awal mengenai Rancangan Undang-Undang (RUU) Ibu Kota Negara (IKN) dan Rancangan Peraturan Presiden (RAPERPRES) Badan Otorita IKN. Kajian tersebut disusun oleh para fungsionaris GRKB yang dikomandani oleh kanda Erly Sopiansyah dimana didalam tim tersebut Sekjen LBK, Fathur Rachim juga ikut terlibat didalamnya.

Hasil telaah dan kajian awal tersebut telah diserahkan beberapa waktu lalu kepada staff pribadi atau orang dekat RI-1, dan secara marathon GRKB juga menghadap Bapak Isran Noor selaku Gubernur Kalimantan Timur dan Bapak Makmur HAPK selaku Ketua DPRD Kaltim guna menyerahkan telah dan kajian awal IKN sekaligus bersilaturahmi sebagi bentuk kontribusi positif untuk Kaltim Berdaulat sebagai tuan rumah Ibu Kota Negara (IKN).

Dan tidak berhenti sampai disitu, GRKB juga telah bertemu dengan beberapa tokoh Kaltim diantaranya dengan Bapak Aji Sofyan Efendy yang merupakan seorang ekonom Kaltim, Bapak Zulkarnain yang merupakan salah seorang Tenaga Ahli GPemerintah Provinsi Kaltim dan H. Lizar salah seorang pengusaha Kaltim untuk melakukan brainstorming / curah pendapat mengenai kesiapan Kaltim menjadi tuan rumah IKN dan langkah strategis yang dapat dilakukan GRKB.

Roadshow akan terus berlanjut...

Tim Publikasi LBK









Related

ticker 803334127295508667

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow us !

Trending

item