BERITA DUKA: AWANG FERDIAN BERPULANG!


Salah seorang putra terbaik Kalimantan Timur, Bapak Awang Ferdian Hidayat, SE, MM, meninggal dunia di kediamannya Jalan Basuki Rahmat Kecamatan, Samarinda, dugaan sementara almarhum yang biasa disapa Ferdy meninggal dunia karena serangan jantung.

Beliau adalah mantan Anggota DPD-RI dan juga seorang Legislator Senayan adalah putra pertama dari Bapak Awang Farouk Ishak, mantan Gubernur Kaltim 2008-2018. Awang Ferdy meninggal pada Minggu (5/9/2021), sekitar pukul 19.00 WITa. Almarhum, dikabarkan meninggal saat berada di dalam kamar, sang istri Rima Hartati mengetahui saat hendak memasuki kamar Almarhum.

Pada Minggu malam, kediaman almarhum ramai para pejabat, tokoh masyarakat, dan pihak keluarga datang untuk melayat di rumah duka. Perwakilan LBK pun turut hadir di rumah duka.

Segenap jajaran DPP Laskar Benua Kalimantan mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah seorang putra terbaik Kaltim, semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadahnya serta menempatkan beliau ditempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Humas LBK.

Related

ticker 1693553957273684118

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow us !

Trending

item